Free Download "Netscape 9.0.0.6" | Techno Blog

Pihak AOL menghentikan pengembangan browser Netscape pada bulan Februari 2008 sehingga tidak lagi didukung secara resmi.

Browser Netscape menyediakan pilihan keamanan yang lebih, arus tugas browsing yang lebih standar dan pengguna internet dengan solusi hemat waktu lebih untuk kebutuhan browsing.

Keamanan
Cepat melihat status perlindungan keamanan yang diberikan oleh Netscape Browser. Browser secara otomatis akan memberitahu Anda ketika ada masalah.

Spyware & Perlindungan Adware
Browser Netscape menyediakan real time scanning Spyware ketika Anda mendownload file dari web. Anda juga dapat menjalankan scan memori dan disk untuk perlindungan Spyware dan pencegahan.

Feed Real-Time
Browser Netscape mengambil history dari Real Simple Syndication (RSS) dan memungkinkan Anda untuk membaca dan mengelola RSS feed tanpa memerlukan aplikasi pembaca berita terpisah.

Profil
Membuat lebih dari satu profil untuk menyimpan bookmark Anda dan passcards aman dari pengguna lain. Jika Anda memiliki keluarga, membuat profil untuk anak-anak Anda dan menggunakan fitur kontrol orangtua.

Tab Browsing
Tab browsing memungkinkan Anda memiliki beberapa halaman web terbuka dalam satu jendela. Fitur ini sangat bagus untuk mengatur dan membebaskan ruang desktop karena file halaman web dalam serangkaian tab.

Situs Kontrol
Browser Netscape baru memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat browser Anda lebih aman.


Click Here To Download File Netscape 9.0.0.6

catatan : jika anda ingin mendownload file diatas klik link kemudian klik " skip ads " di pojok atas sebelah kanan
notes: if you want to download files above click the link and then click "skip ads" in the upper right corner
WordLinx - Get Paid To Click


Previous
Next Post »

Don't Forget To Comment Guys...... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment