Cara Kerja Alamat Website | Techno Blog

Pada saat kita mengetikkan alamat pada browser maka data akan dilewatkan oleh suatu protokol HTTP melewati port 80 pada server. Alamat ini adalah URL dari suatu situs yang mempunyai alamat yang unik diinternet. Web Browser akan mengirimkan suatu aturan yang telah disepakati sebelumnya, aturan ini biasa disebut sebagai protocol, standar protocol menggunakan TCP/IP, proses ini dimulai dengan melakukan 3 way handshakes antara sumber dan tujuan.



Web Browser, suatu aplikasi pada client yang akan menampilkan informasi halaman web sites dari internet. Web Browser diinstall disisi user (OS) menampilkan informasi ke komputer dengan interpreting bahasa pengkodean HTML, dimana homepage berisi gambar, suara, multimedia dan resources lainnya yang dapat diakses.

File Coding pada HTML memberikan datanya ke browser apa yang akan ditampilkan ke sisi client. Isis HTML yang akan ditampilkan buka dari browsernya tetapi dari web servernya dan browser akan menginterpret tag HTML untuk link ke halaman berikutnya.
WordLinx - Get Paid To Click


Previous
Next Post »

Don't Forget To Comment Guys...... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment