Asap Knalpot Dapat Sembuhkan Penyakit Jantung

Nah... dari judul sudah terlihat GJ (Gak Jelas), pasti banyak yang bertanya-tanya apa benar Asap Knalpot dapat menyembuhkan penyakit jantung, nanti bukannya sembuh malah ko'id Astgfrllah jangan sampai... hahahahaa... tuh lihat gambar disamping polisi asap mobil yang sangat menyebalkan...
hehehehe....

Ini saya repost dari Situs Ghiboo.com. Ini dia artikelnya :

Penelitian sebelumnya telah mengungkapkan asap knalpot kendaraan menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti sesak nafas dll. Namun, siapa sangka ditangan ilmuwan Inggris asap knalpot justru menjadi lebih berguna. WOW !!!

Kini, Profesor Ian Megson dan timnya dari University Of Highlands and Islands bersama ahli kimia dari St Andrews University sedang bekerja meneliti kandungan karbon monoksida beracun dan bahan kimia oksida nitrat.

Kedua bahan beracun ini dipercaya membantu memperlebar pembuluh darah dan mencegah penggumpalan darah, sehingga membantu menyembuhkan penyakit jantung dan stroke.

"Karbon monoksida dan oksida nitrat yang ditemukan dalam asap knalpot mobil juga ditemukan dalam tubuh dalam jumlah rendah," jelas peneliti Prof. Ian Megson, dilansir melalui Dailymail(2/8).

"Setiap gas memberikan efek menguntungkan dan kami percaya kedua gas beracun ini bisa memberikan hasil yang lebih besar," tambahnya.

Menggunakan babi, peneliti memantau perkembangan jantung babi. Bahan kimia beracun yang ditemukan dalam asap knalpot digunakan dalam jumlah rendah dan dilaporkan dapat membuat pembuluh darah menjadi rileks dan melebar, sehingga memungkinkan lebih banyak darah untuk lewat.

Siapa yang mau coba... sedot asap knalpot...? bermanfaat lo.....  hehehehee
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
11 Agustus 2012 pukul 07.23 ×

ahhh postingg gilaaa

Selamat Anonim dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Don't Forget To Comment Guys...... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment