Cara Block Program Atau Aplikasi O.S Windows | Techno Blog

Ada beberapa cara untuk memblokir program yang dijalankan pada sistem operasi Windows. Kita bisa menggunakan regitry atau menggunakan perangkat lunak untuk memeblokir sebuah software di O.S Windows. Sayangnya sebagian besar perangkat lunak pemblokir tidak bebas, kita harus membeli beberapa dolar atau rupiah untuk menggunakan versi lengkap dari perangkat lunak tersebut. Solusi gratis untuk blocker perangkat lunak Anda dapat menggunakan AppAdmin.

AppAdmin adalah perangkat lunak bebas untuk membatasi aplikasi yang berjalan di O.S Windows. perangkat lunak ini dapat digunakan pada Windows Xp, Vista, dan Windows 7. AppAdmin tidak memerlukan instalasi karena ini adalah perangkat lunak portable.

Bagaimana Blok Program dari yang dijalankan menggunakan AppAdmin :

1. Download AppAdmin, Anda dapat men-download perangkat lunak dari link ini: AppAdmin - Free software blocker. Ekstrak file yang didownload dan menjalankan perangkat lunak AppAdmin. Appadmin-free-Software-Blocker


2. Klik tombol blok (dengan ikon plus) untuk menambahkan aplikasi yang akan diblokir atau Anda dapat drag dan drop aplikasi ke AppAdmin.

3. Klik "Restart Explorer" tombol. Setelah mengklik tombol program dalam daftar AppAdmin akan diblokir. Jika ada gunakan untuk menjalankan program tersebut, sistem windows akan menampilkan pesan ini. 


Setiap pengguna tidak dapat mematahkan pembatasan meskipun menggunakan apa gpedit.msc atau yang lain. Program ini juga memiliki sandi untuk mencegah program diblokir mudah dibuka oleh pengguna.

Catatan :

jika anda ingin mendownload file diatas klik link kemudian klik " skip ads " di pojok atas sebelah kanan

Note :

if you want to download files above click the link and then click "skip ads" in the upper right corner
WordLinx - Get Paid To Click


Previous
Next Post »

Don't Forget To Comment Guys...... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment