Free Donwload "SpyShelter" | Techno Blog

Internet telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari kita, baik dalam hal yang bersifat probadi maupun hal yang menyangkut pekerjaan. Dengan bertambahnya penggunaan sistem online untuk berbagai maca kepentingan, kejahatan dunia cyber atau cybercrime yang mengancam kita juga terus meningkat. Ada banyak sekali perangkat lunak yang dibuat untuk mencuri data pribadi dan data bisnis dan jumlah mereka terus bertambah.
Salah satu contoh paling sederhana adalah perangkat lunak yang dapat merekam apapun yang kita ketikkan dikeyboard, kita klik dengan mouse, file yang kita buka dan situs yang kita kunjungi. perangkat lunak semacam ini juga ada yang lebih canggih yang bahkan dapat merekam tampilan layar kita dengan melakukan screen capture. Perangkat lunak semacam ini disebut dengan perangkat lunak Keylogging.
SpyShelter adalah perangkat lunak yang dapat melindungi kita dari serangan perangkat lunak yang jahat dan berusaha mencuri data kita. Perangkat lunak SpyShelter memonitor celah-celah yang lemah di istem komputer kita dan melindungi kita dari serangan berbagai macam Keylogger bahkan yang tercanggih sekalipun. SpyShelter adalah perangkat luank yang cepat, efisien, dan mudah digunakan untuk melindungi data dan sistem dari berbagai ancaman yang tidak diinginkan.

Fitur :
  • System Protection
  • Anti Keylogger
  • Anti Screen Capture
  • Anti Clipboard Capture
 Click Here To Download Free SpyShelter

5 Software Gratis Anti Keylogger Lainnya
WordLinx - Get Paid To Click


Previous
Next Post »

Don't Forget To Comment Guys...... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment