Free Download 'Microsoft NET Framework 4 Full Installer' | Techno Blog


Microsoft NET Framework ( Microsoft ft Dot NET Framework ) adalah sebauh komonen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau yang telah terintegrasi ke dalam Windows.
Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru dan mengatur eksekusi-eksekusi program-program yang di tulis secara khusu untuk framework ini.

NET Framework adalah kunci penawaran utama dari Microsoft dan di maksudkan untuk digunakan  oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows. Sehingga terkadang ada beberapa aplikasi yang tidak dapat kita jalankan karena pada sistem operasi kita tidak memiliki Microsoft Net Framework.

NET Framework Sebagai Platform
NET saringkali juga dapat diartikan sebagai platform yang merupakan suatu lingkungan terpadu unutk pengembangan dan eksekusi untuk berbagai macam bahasa pemrogaman dan kumpulan library untuk bekerja sama membuat dan menjalankan aplikasi berbasis Windows yang lebih mudah untuk dibuat, diatur, didistribusikan, dan diintegrasikan dengan sistem jaringan lain.

Microsoft NET Framework 4
Mendukung Windows 7, Windows Server 2003 R2, Windows Server 2003 SP 2, Windows Server 2008 R2, Windows Server SP 2, Windows Vista SP 1 dan SP 2, Windows XP SP 3, Windows atau yang lebih baru.

Click Here To Download Free NET Framework 4 Full Installer
WordLinx - Get Paid To Click


Previous
Next Post »

Don't Forget To Comment Guys...... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment